Teknologi BlockSafe - Mengamankan Ekosistem Blockchain.


Apa itu BlockSafe Technologies?

BlockSafe 

Adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam cybersecurity berbasis blockchain. Mereka didirikan pada 2018, oleh sebuah kelompok dengan pengalaman lebih dari 17 tahun sebagai sebuah tim. Tujuan keseluruhan mereka adalah menghadirkan keamanan dan keselamatan bagi konsumen. 
Dengan industri apa pun yang mengalami pertumbuhan, akan selalu ada orang yang terlihat menjadi kaya di belakang orang lain. Industri cryptocurrency telah melihat tema berulang selama dua tahun terakhir - Pencurian. Pada tahun 2018 saja kita telah melihat ratusan juta dolar dicuri. Ini bahkan tidak termasuk kerugian yang tidak dilaporkan.Meskipun kami mengupayakan interoperabilitas, itu tidak diragukan lagi menyebabkan masalah besar. Mencapai ini, dan kenyamanan yang dibawa, kami terus memperkenalkan gateway baru untuk pelanggaran dan entri sistem yang tidak diinginkan. Antara seluler, layanan cloud, dan desktop, informasi kami jika terfragmentasi dengan cara yang berbahaya.Solusi aman diperlukan untuk mengimbangi industri yang berkembang ini. Meskipun ini mungkin tugas yang sulit, karena teknologi berkembang dari hari ke hari, itu perlu dilakukan. 

Bagaimana mereka akan menyelesaikannya?

BlockSafe Technologies berencana memperbaiki masalah pencurian di dalam industri ini. Meskipun pencurian akan selalu terjadi, layanan seperti yang diusulkan oleh BlockSafe dapat meminimalkan jumlah kerusakan yang dilakukan.

Untuk mencapai tujuan mereka, perusahaan memiliki rencana untuk 3 produk utama:



1. Defender Crypto
Mengamankan dompet digital dengan memberikan kemampuan berikut
Pengambilan layar anti
Enkripsi keystroke
Anti-clickjacking
2. Pertukaran Pembela
Berisi CryptoDefender dan ProtectID untuk memberikan keamanan pertukaran.
3. Defender Blockchain
Melindungi blockchains pribadi dengan bertindak sebagai gateway untuk data.
Ini hanya contoh singkat dari beberapa fitur yang ditawarkan oleh setiap produk. Ketika perusahaan berkembang, produk ini akan menjadi lebih ekspansif, dan terus beradaptasi dengan industri.
Kombinasi produk ini menawarkan sarana keamanan yang komprehensif untuk pengguna sehari-hari. Jauh lebih mudah untuk proaktif, dan mencegah peretas mencuri dana / data, daripada menjadi reaktif. Lebih sering daripada tidak, tindakan reaktif terbukti tidak membuahkan hasil. Dengan menawarkan platform seperti yang dipamerkan oleh BlockSafe, pengguna dapat lebih tenang, mengetahui bahwa mereka proaktif dalam pendekatan mereka terhadap keamanan. 

Apa berikutnya?

Untuk mendanai pengembangan rangkaian produk mereka, BlockSafe akan menyelenggarakan STO yang akan datang . Selama STO ini, mereka akan menjual token ERC-20 mereka yang dikenal sebagai 'BSAFE'. Token ini akan dijual sebagai jaminan, dan menawarkan investor kesempatan untuk membeli saham di dalam BlockSafe sendiri.
Perusahaan ini memiliki tujuan untuk mengumpulkan $ 27 juta selama STO mereka. Rincian lengkap tentang bagaimana investor akan diganti belum dirilis. Informasi ini harus dipublikasikan segera, bersama dengan whitepaper perusahaan.
Untuk mempelajari detail tentang proyek ini, silakan lihat halaman Daftar Token BlockSafe Technologies kami . 

BlockSafe berada di garis depan dalam membela dompet dan pertukaran crypto.


Lebih dari satu miliar dolar dalam cryptocurrency dicuri pada tahun 2018, peningkatan empat kali lipat dari 2017, dan $ 9 juta dicuri setiap hari dari dompet individu. Dompet dan pertukaran Crypto sendiri aman, namun akses ke mereka melalui internet seringkali merupakan tautan yang lemah, yang dimanipulasi oleh penyerang. Selain itu, mayoritas dari semua ponsel di seluruh dunia memiliki beberapa  bentuk malware  di dalamnya di mana pemain jahat menonton secara diam-diam ketika pengguna merekam kata sandi dan informasi penting lainnya. Ini adalah area yang dibela BlockSafe. 

Pertukaran Crypto memiliki dompet panas dan dompet dingin. 

Dompet menyimpan kunci rahasia pengguna serta kunci rahasia pertukaran itu. Sebagian besar kunci disimpan secara offline di brankas (dompet dingin). Sebagian dari kunci disimpan pada server yang terhubung ke internet (hot wallet) untuk memfasilitasi transaksi. Server-server ini rentan terhadap pelanggaran data seperti halnya serangan hacker lainnya.Exchange Defender terdiri dari dua produk untuk melindungi sistem internal pertukaran crypto. 
Ini adalah - CryptoDefender ™ dan ProtectID® ™ melindungi komputer dan perangkat seluler pertukaran dari serangan kode kunci, tangkapan layar, dan serangan klik. 
ProtectID® mengamankan akses ke sistem internal melalui dua faktor otentikasi out-of-band.Blockchain Defender bertindak sebagai gateway antara aplikasi dan blockchain pribadi. Ini memeriksa setiap pesan, memeriksa apakah diizinkan sesuai aturan & kebijakan perusahaan, memindai konten bidang data untuk malware dan mengotentikasi transaksi melalui sistem ProtectID®. Itu juga dapat meneruskan pesan blockchain ke sistem perusahaan atau blockchain lain melalui gateway yang sesuai. 

Tentang BlockSafe


Perusahaan telah mematenkan teknologi mutakhir yang bertujuan untuk mengatasi tantangan keamanan siber besar. Perusahaan mengamankan dompet, pertukaran, dan Blockchains. Dompet dijamin melalui CryptoDefender-nya; Pertukaran diamankan melalui ExchangeDefender-nya sementara Blockchains diamankan melalui BlockchainDefender-nya. 
Saat ini, BlockSafe dikatakan sebagai ujung tombak perlindungan pertukaran dan dompet crypto. Pada tahun 2018, lebih dari satu miliar dolar dalam cryptocurrency dikatakan telah dicuri. Ini adalah peningkatan empat kali lipat dari 2017. Juga diyakini bahwa $ 9 juta dicuri dari dompet orang setiap hari. Pertukaran dan dompet crypto sendiri aman meskipun akses ke mereka melalui internet selalu dianggap sebagai tautan yang lebih lemah sehingga penyerang dapat dengan mudah memanipulasi. Sebagian besar ponsel di seluruh dunia memiliki beberapa bentuk malware di papan di mana pemain jahat bisa melihat secara diam-diam ketika penggunanya mencatat kata sandi bersama dengan informasi penting lainnya. 

Bagaimana menghargai token BSAFE meningkat nilainya? 

Token BSAFE BlockSafe memberikan kontribusi pasif, BlockSafe menerima sepuluh persen dari pendapatan penjualan top-line dan kembali ke pemegang token setiap triwulan. 

Detail Token

1. Jantung: BSAFE
2. Pasokan Token: 120.000.000
3. Distribusi STO: 64%
4. Tanggal Distribusi: TBD 

Penjualan Token

1. Tanggal Mulai STO: Q4 2018
2. Tanggal Berakhir STO: TBD
3. Dibesarkan: Mencari $ 27.000.000
4. Harga STO per Token: $ 0,25-0,50 USD
5. Mata Uang yang Diterima: BTC, ETH, USD 

Alokasi token. 


1%: Putaran Benih (1,2 Juta Token) 
37%:  Pra - STO (44,4 Juta Token)
27%:  STO (32,4 Juta Token)
20%: Tim / Penasihat (24 Juta Token)
15%:   Cadangan (18 Juta Token)

Penggunaan Dana

37,00%: Litbang Ekspansi
17%: Perusahaan
15,00 %: Operasi 
15% : Pemasaran 
8,00%: Legal & Asuransi
2,00%: Miscallaneous

Peta jalan


Pre-STO
September 2018
STO
Januari 2019
CryptoDefenderTM ver 2.0
Q1 2019
ExchangeDefenderTM ver 2.0
Q2 2019
CryptoDefenderTM ver 3.0
Q3 2019
BlockchainDefenderTM ver 1.0
Q3 2019 

Tim handal


Penasehat



Mitra pendukung

Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dan akurat silahkan kunjungi tautan dibawah ini:

Official site: https://blocksafetech.io
bakmi02
0xF62D165FD7e894ac5c402C4E56bf99f5aF7533dd

Komentar

  1. Free eth and ethereum gambling game. Best betting site in 2019. Claim eth now!
    https://trustdice.win/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

QDAO project

Gric Coin - Increasing Food Product